Rabu, 07 Januari 2015

Keinginan dan mimpi ku parakerin 2014_2015



Keinginan dan mimpi ku
Nama: murriyah
Alamat: Durjan kokop
Tetala :Bangkalan 15 /nov/1997
Hobby:Imagenasi,menulis,jlj.
Cita-cita:Bisnis Women
Assalamualaikum  Wr,Wb……………………
To the point aja
Pengalaman saya masuk ke smk Al-baisuny ,,hhheemmzz,!!!!!!!!
Pertama saya melakukan perkenalan sperti biasa, , rasanya aneh, kok ada skolah masuknya jam 09:00 Anikdot menurut saya ……..!!!!!!!!
Tpi saya kagum pda kakak senior saya karna mereka kelihatanya sangat elit walaupun sederhana ,awalnya saya memang gak ada niatan masuk ke smk al-baisny, tapi gak tw knpa saya bisa masuk ke smk Al_baisuny,itulah yang di gariskan tuhan dalam hidup saya , saya bisa duduk di kursi smk al_baisuny bersama mendengarkan pelajaran oleh guru dan bersama teman-teman ,saya bangga terhadap al_baisuny Mampu menciptakan kader-kader yang cukup militen,dngan sebuah kesderhanaan dan etika yang baik, ,saya bisa ikut kegiatan dan ikut  sebuah organisasi dalam sekolah , belajar mengenal dunia luar,,Al_baisuny mampu menciptakan perubahan bagi saya,entah  dari segi pengalaman  atau pola  pemikiran saya menjadi lebih dewsa dalam menyikapi Suatu hal ,Suatu keyakinan yang termotivasi dalam hidup saya dan komitmen , yaitu keyakinan yang kuat yang akan membawa saya “think end action”
Memang tak mudah untuk saya dalam menjunjung nama Al_baisuny ,,namun  saya sellu menjaga keharuman al_baisuny ,,Karna Al_baisuny, Has become part of my life,
Dari Al_baisuny saya berani bermimpi untuk menjadi orang yang lebih baik dan berfikir untuk masa depan yang lebih baik walaupun itu butu Modal keringat dan perjuangan yang tak mudah buat saya ,,Yang masih teringat jelas dalam memory saya dan selalu terlintas dalam bayangan saya yaitu sebuah kata yang terucap dari seorang pahlawan dan seorang yang selalu member motivasi dan nasehat buat semua murid smkAl_baisuny,yaitu “Bpk kholilur Rahman S.Pd.I, Di mana ada kemauan di situ ada jalan”
 ittulah yang yang di utarakan oleh bpak kholillurrahman ,Dialah sesosok guru dan pahlawan bagi kami semua Al_baisuny suatu ke banggaan bagi saya  bisa kenal dengan Al_Baisuny Dan bisa tau Asal usul berdirinya Al_Baisuny……….



thank you for the services of the teacher and the senior sister gone tirend
and weary in my teachingin terms goodness……….



 
Good luck murriyah……..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar